Sosial  

DPRD Sigi Studi Tiru DTKS di Parigi Moutong

MY Towanda
Ketua TP PKK yang Juga Anggota Komisi 1 DPRD sigi, Azisah Irwan Lapata, Mendapatkan Penjelasan Soal Pengelolaan DTKS dati Sekdis Sosial Parigi Moutong, Muhammad Ishak, di Kantor Dinad Sosial,Rabu 8 Sept 2021.( Foto : Fayruz)

PARIGI, EQUATORNEWS – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah, berkunjung ke Parigi Moutong, Rabu (8/9/2021).

Rombongan Komisi 1 DPRD Sigi, dipimpin langsung oleh Ketua, Hikma Lajiji, dan diterima oleh Ketua Komisi 4 DPRD Parigi Moutong, Feri Budi Utomo.

Menurut Ketua Komisi 1 DPRD Sigi, Hikma Lajiji, kedatangan mereka ke Parigi Moutong, guna membandingkan teknis pengelolaan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di Parigi Moutong dan Kabupaten Sigi, guna diterapkan pada pengelolaannya di Kabupaten Sigi.

” DTKS sangat perlu guna saluran BPJS Kesehatan yang tepat sasaran, ” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hikma Lajiji, juga mengajak DPRD Parigi Moutong, untuk melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Sigi.

Dalam kunjungan itu, juga turut hadir Ketua TP PKK kabupaten Sigi, Azisah Iwan Lapata. Diketahui Azisah, juga anggota Komisi 1 DPRD Sigi.r

Usai menggelar pertemuan dengan DPRD Parigi Moutong, Rombongan Komisi 1 DPRD Sigi, juga mengunjungi Kantor Dinas Sosial Parigi Moutong. Rombongan diterima, dan mendapat penjelasan dari Sekdis Sosial Parigi Moutong, Muhammad Ishak.

Muhammad Ishak, memberikan penjelasan terkait sistem pengelolaan DTKS di Parigi Moutong.

FAYRUZ.

Bagika Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *