Parigi Moutong Raih Predikat WTP 3 Kali Berturut

MY Towanda
Sekretaris Daerah Parigi Moutong yang didampingi Ketua DPRD Parigi Moutong saat menerima piagam penghargaan WTP oleh Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura (Foto : Prokopim Setda)

Parigi Moutong, EQUATORNEWS – Predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2020 yang diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali digenggam oleh Kabupaten Parigi Moutong yang mempunyai Motto “Songu Lara Mombangu” itu.

Opini WTP diraih oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong 3 kali berturut turut dibawah nahkoda Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati Parigi Moutong  Badrun Nggai SE.

Piagan penghargaan WTP Parigi Moutong diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura kepada Bupati Parigi Moutong yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP dan didampingi Ketua DPRD Parigi Moutong Sayutin Budianto SSos, bertempat di gedung Pogombo Kantor Gubernur Suteng (14/10).

Sekda Zulfinasran menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjsama sehingga WTP dapat diraih kembali.

Sekda berharap, semoga predikat WTP dapat diraih kembali pada tahun mendatang, dan menjadi motivasi untuk meraih penghargaan-penghargaan lainnya.

“Semoga predikat ini dapat dipertahankan oleh kita semua, dan bisa menjadi pemicu untuk meraih predikat dan penghargaan lain diberbagai bidang dalam proses pembagunan Kabupaten Parigi Moutong di masa yang akan datang,”Ujarnya.

MY Towanda/DISKOMINFO

Bagika Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *